MENGOBATI SARIAWAN DENGAN MUDAH DAN CEPAT TANPA RASA SAKIT

Unknown
Mengobati sariawan dengan mudah dan cepat tanpa rasa sakit
Mengobati sariawan dengan cara pijat refleksi
Hay, semua sobat setia kejasroh. kita bertemu lagi di web kesayangan sayah yang sangat bermaanfaat ini. Saya selaku admin atau yang mengetik semua artikel di web kesayangan ini. Saya akan share tentang masalah sariawan.

Saat kita memakan makanan jika tidak pedas akan merasa ada yang kurang. Namun masalah yang paling utama pada saat memakan makanan pedas yaitu masalah kesehatan tubuh kita. Masalah kesehatan pada saat ingin merasakan makanan pedas di antaranya yaitu, sakit lambung, tenggorokan dan sariawan. 

Bahkan seriawan di tempat yang sama selama dua minggu hingga satu bulan dapat dijadikan indikasi adanya kanker rongga mulut.

Seriawan merupakan penyakit kelainan mulut yang paling sering ditemukan. Sekitar 10% dari populasi menderita dari penyakit ini, dan wanita lebih mudah terserang daripada pria.

Sariawan adalah suatu kelainan pada selaput lendir mulut berupa luka pada mulut yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung. Munculnya Seriawan ini disertai rasa sakit yang tinggi.

Ada beberapa faktor penyebab yang diduga menjadi penyebab munculnya seriawan, seperti luka tergigit, mengonsumsi makanan atau minuman panas, alergi, kekurangan vitamin C dan zat besi, kelainan pencernaan, kebersihan mulut tidak terjaga, faktor psikologi, dan kondisi tubuh yang tidak fit.

Sariawan bukan hanya disebabkan karena kekurangan Vitamin C, namun sebaliknya SA dikenal disebabkan oleh alergi citrus atau alergi makanan yang mengandung asam, kondisi imun yang lemah, obat-obatan tertentu, trauma fisik (ataupun penggunaan gigi palsu baru), dan masih banyak lagi penyebab-penyebab terkena penyakit sariawan.


GEJALA-GEJALA AKAN TERKENA SARIAWAN
Penderita seriawan tidak menunjukkan gejala yang terdeteksi secara sistemik. Secara umum, gejala yang terjadi meliputi sensasi prodromal seperti terbakar, gatal atau rasa menyengat yang mendahului, beberapa jam sebelum terjadinya luka, serta rasa nyeri yang sering tidak sesuai dengan tingkat ulserasi dan diperparah dengan kontak fisik, terutama dengan makanan dan minuman (misalnya, asam) tertentu.

Nyeri terburuk terjadi sejak terjadinya seriawan, dan berangsur-angsur berkurang seiring dengan berlangsungnya proses penyembuhan. Jika seriawan terjadi di daerah lidah, seriawan tersebut akan membuat berbicara serta mengunyah menjadi tidak nyaman, sementara seriawan yang terjadi di langit-langit mulut atau di kerongkongan dapat menyebapkan nyeri saat menelan.


PENYEBAB WARIAWAN
Sariawan sebenarnya masih belum jelas penyebab utamanya. Karena mempunyai sangat banyak faktor yang bisa menimbulkan terkena penyakit sariawan. Namun banya keluhan para penderita, bahwa sariawan karena tergigit, kurangnya Vitamin C dan setelah memakan makanan pedas atau minuman panas yang menyebabkan mukosa menjadi rusak. Dengan rusaknya mokusa maka terjadilah penyakit sariawan.


CARA MENYEMBUHKAN SARIAWAN DENGAN CEPAT DAN MUDAH
Untuk menyembuhkan sariawan, maka tekanlah titik-titik refleksi yang ada pada punggung kaki, telapak kaki dan telapak tangan selama 1-3 menit, seperti terdapat pada gambar;
1. Refleksi punggung kaki
    - Titik kelenjar getah kuning
    - Titik tenggorokan
    - Titik keseimbangan
2. Refleksi telapak kaki
    - Titik pituitaria
    - Titik kelenjar tiroid
    - Titik paru-paru
    - Titik lambung
3. Refleksi telapak tangan
    - Titik lambung- limpa

Getting Info...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.