CARA MENYEMBUHKAN ALERGI TANPA MENGKONSUMSI OBAT

Unknown
air terjun adalah sumber mata air yang luar biasa kesegaran dan kesejukannya

PENGERTIAN
Alergi adalah kekebalan tubuh manusia yang bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

PENYEBAB
Faktor-faktor resiko alergi terbagi dalam 2 kategori umum, Inang/penderita dan Faktor-faktor lingkungan. Faktor inang meliputi keturunan, jenis kelamin, ras, dan umur, dimana keturunan mengambil peranan yang paling besar.

Bagaimanapun, akhir-akhir ini terjadi peningkatan kejadian alergi yang tak dapat diterangkan hanya dengan faktor keturunan semata. 4 faktor lingkungan yang utama adalah perubahan perkenaan dengan penyakit infeksi selama masa anak-anak, polusi, tingkat alergen, dan perubahan diet.

TITIK REFLEKS
ini adalah titik refleksi penyembuhan penyakit alergi
Gambar: Titik Refleks Menyembuhkan Alergi
Untuk menyembuhkan penyakit alergi, maka tekanlah titik-titik refleks di kaki, kira-kira selama 1-3 menit seperti terdapat pada gambar di atas.
  1. Refleks pada punggung kaki: Titik pada benjolan arah ibu jari kaki, dan titik pada punggung kaki lurus dengan kaki jentik
  2. Refleks pada telapak kaki:
  • Dua titik pada ibu jari kaki
  • Titik pada tepi bagan dalam telapak kaki
  • Titik lurus dari jari telunjuk kaki membelok ke tepi agak ke bawah
  • Titik pada tumit kaki kanan
GEJALA
Gejalanya meliputi mata merah, gatal-gatal, rhinorrhea, eksim, urticaria, atau serangan asma. Pada sebagian orang, alergi berat terhadap lingkungan, atau alergi makanan atau alergi obat-obatan atau reaksi terhadap sengatan dari wasp dan tawon mungkin dapat membahayakan jiwa dengan timbulnya anaphylaxis.



Getting Info...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.